Apa yang dapat diajarkan selebriti kepada kami tentang promosi buku

Ketika seorang selebriti menjadi seorang penulis, sepertinya seluruh dunia menyadari hal ini, karena tim promosi buku mereka melakukan segalanya untuk menyelesaikannya.

Mengapa seluruh dunia tidak tahu tentang buku-buku kami sebagai penulis yang diterbitkan sendiri?

Hal besar yang saya perhatikan tentang selebriti adalah bahwa semua yang mereka lakukan, penggemar mereka (dan bahkan bagi kita yang kurang peduli) menyadari hal itu.

Penulis adalah selebritis, tetapi sebagian besar dari kita belum menerima fakta itu, karena banyak dari kita tidak melihat diri kita seperti itu.

Jika kami melakukan itu, kami akan memahami betapa pentingnya memiliki tim promosi buku, tim glamour, humas, dan sebagainya, [Saya]. Anda harus belajar mendelegasikan di area di mana Anda bukan yang terkuat, atau area-area yang membutuhkan waktu terlalu lama untuk ditulis. (Itulah yang penulis lakukan adalah menulis, kan?)

Tim promosi buku dapat membantu kami belajar tentang buku-buku kami jauh lebih cepat daripada kami dapat melakukan semuanya sendiri.

Kami membutuhkan bookblogger karena tugas mereka adalah membuat blog tentang buku, dan semakin banyak blog buku-buku kami muncul, semakin besar kemungkinan buku-buku kami akan dibeli.

Tim glamor kami dapat memastikan kami terlihat bagus untuk setiap peluang foto yang terjadi. Anda tahu apa yang mereka katakan, Anda tidak pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama.

Humas kami dapat memastikan bahwa surat kabar dan majalah tahu siapa kami dan kapan kami berada di kota untuk menandatangani buku atau ketika kami akan mengadakan acara besar berikutnya, dan seterusnya, dan seterusnya. Mereka bekerja keras untuk membuat kita dikenal, jadi orang tahu mengapa mereka harus memperhatikan kita.

Jika kami benar-benar memahami status selebriti yang kami miliki sebagai penulis, kami benar-benar akan mulai mempertimbangkan promosi buku kami sebagai bagian integral dari karir kami

Selebriti pergi keluar semua. Mereka kebetulan muncul di mana mereka tahu bahwa kamera dan orang-orang berpengaruh lainnya akan menjadi, sehingga mereka tetap berada di garis depan kehidupan penggemar dan pengikut setia mereka. Mereka terus-menerus men-tweet tentang pertandingan mereka dan memperbarui status mereka (yah, mungkin seseorang yang dibayar untuk melakukannya, tetapi Anda mengerti maksud saya). Kami menghargai dan berbagi status mereka, kami mengikuti mereka, kami retweet mereka. Kenapa? Karena mereka adalah seseorang yang kita kagumi, bukan?

Sebagai penulis, semua tim kami yang bekerja sama harus menjadikan kami seseorang yang mengagumi pembaca kami. Seseorang yang ingin retweet dan ikuti pembaca kami dan dimanapun kami berada.

Jadi saya ingin Anda melihat apa yang Anda lakukan untuk mempromosikan buku Anda. Apakah Anda serius tentang mengambil karir Anda sebagai seorang penulis seserius yang seharusnya? Jujurlah. Sebagian besar dari Anda, sebagian besar dari Anda, tidak. Jangan merasa buruk. Saya mengatakan sebagian besar (termasuk saya sendiri).

Mulailah menganggap karier Anda sebagai penulis serius. Bangun tim Anda dari orang-orang yang akan bekerja untuk membuat Anda menonjol, sehingga Anda juga bisa menjadi pemahaman.

Mulai dengan merangkul selebriti Anda.



Source by Sandra N. Peoples