Desain situs web dan promosi web untuk pengacara

Jika Anda adalah firma hukum atau firma hukum dan mencari pelanggan baru, ini adalah opsi terbaik untuk membuat situs web pribadi yang memberikan informasi tentang portofolio kerja Anda. Jika situs web Anda terlihat bagus, Anda selangkah lebih maju dari pesaing Anda. Namun hanya kemunculan yang bagus tidak membawa lalu lintas ke situs Anda. Ini membutuhkan aktivitas promosi web untuk mendapatkan traffic yang bagus di situs web Anda. Anda dapat mengembangkan pelanggan Anda setidaknya 20-30%
dengan meluncurkan situs web dan pemasaran online Anda.

Anda dapat menyewa desainer profesional atau perusahaan untuk merancang situs web Anda. Hanya membutuhkan waktu seminggu dan Anda memiliki situs web Anda sendiri. Biayanya sekitar $ 300 hingga $ 500 untuk merancang situs web.

Perhatikan panduan berikut saat merancang:

1) Kegunaan: situs web harus sederhana dan intuitif untuk menggunakan

2) Konten: konten harus jelas dan jelas.

3) Penampilan: Pilih warna dan tampilan situs web Anda dalam konteks layanan yang Anda tawarkan.

Setelah merancang situs web untuk langkah selanjutnya untuk melakukan promosi web untuk situs web Anda. Lakukan sendiri atau menyewa perusahaan yang melakukan pemasaran online untuk Anda. Anda sering melihat bahwa beberapa pengacara atau firma hukum memiliki peringkat sepuluh teratas di mesin telusur, sementara yang lain tidak. Karena semua situs web tersebut dengan peringkat teratas dikelola oleh SEO atau pemasar online.

Anda memiliki banyak peluang untuk mempromosikan situs web Anda, seperti iklan halaman kuning, radio, iklan TV, dan folder hukum. Tetapi solusi termurah adalah Internet Marketing.

Lakukan aktivitas pemasaran web berikut:

1) Pengajuan mesin pencari – kirimkan situs web Anda ke semua mesin pencari utama misalnya – Google, Yahoo, MSN

2) Pengajuan direktori – kirimkan situs web Anda ke semua direktori pengacara lokal

3) Bayar per klik Iklan: – Beriklan di google, yahoo dan msn. Ini memiliki ROI yang baik ketika dikelola dengan benar.



Source by Jennif Jones