Metode pemasaran artikel – Hindari 2 kesalahan pada kata kunci untuk promosi pemasaran artikel yang sukses

Metode pemasaran artikel mungkin berbeda per penjual artikel. Tapi ingat penelitian kata kunci yang baik adalah jiwa dari setiap artikel promosi yang sukses. Jika Anda ingin tahu kesalahan mana yang dibuat oleh beberapa pemasar di kata kunci 2, baca artikel ini dengan saksama.

Semua metode promosi untuk artikel harus menyertakan riset kata kunci profesional.

Jadi ini adalah kesalahan kata kunci dari 2 teratas yang dibuat oleh beberapa pemasar artikel:

1. Menggunakan kata kunci pesaing tinggi

Saya selalu terkejut ketika saya berafiliasi artikel pemasaran melihat dengan kata kunci dengan persaingan tinggi. Adalah bodoh untuk percaya bahwa Anda dapat dengan cepat membuka halaman pertama Google dengan kata kunci jangka pendek dengan persaingan tinggi. Tentu saja Anda dapat menolak bahwa kata kunci ini menghasilkan lalu lintas paling banyak. Saya setuju, tetapi yang terbaik Anda hanya dapat menerima sebagian kecil dari lalu lintas itu karena pesaing utama telah berada di halaman pertama Google untuk kata kunci tertentu selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun.

2. Kata kunci hanya pada satu alat

Untuk menemukan kata kunci kompetitif atau bahkan non-kompetitif terbaik untuk promosi artikel Anda, Anda harus menggunakan alat yang berbeda, bukan hanya satu. Jadi di sini adalah tips saya untuk penelitian kata kunci yang baik:

· Alat Google AdWords

Pertama saya menggunakan alat ini untuk menemukan kata kunci yang paling menguntungkan untuk kampanye mitra saya.

· Yahoo Answers

Lalu saya pergi ke yahoo answers dan mencari pertanyaan terkait. Pertanyaan yang paling sering diajukan biasanya kaya kata kunci. Jadi saya juga memasukkan kata kunci ini dalam daftar saya.

· deskripsi produk Amazon.

Rahasia kecil ketiga saya adalah tentang deskripsi produk terlaris Amazon yang berhubungan dengan ceruk tertentu.

Kesimpulan:

Hanya mencoba untuk menghindari 2 kesalahan di atas saat menerapkan metode pemasaran artikel dan Anda akan melihat seberapa sukses Anda dengan kampanye pemasaran artikel Anda.



Source by Lisa Power