Roh Kelompok – Apa Penyebabnya?

Mengamati pakaian di piala dunia FIFA, saya mencari garis nasional-usait yang terlihat berbeda-beda sesuai dengan semangat kru. Mungkin akan Anda mungkin juga akan heran mengapa hal ini terjadi. Mengapa semangat kru penting? Apa yang menyebabkannya? Dan apa yang merintanginya?

Semangat kru Swedia
Setelah menyingkirkan kelompok yang sangat tepat, Belanda dan Italia di kualifikasi, Swedia melakukan bagian mereka, dalam mengirim juara bertahan Jerman pulang lebih awal, dengan memuncaki Grup F. Mereka tidak memiliki kemampuan individu gamer, namun sebagai kru dengan semangat kolektif mereka telah mendapatkan hati dan tahan topik. Mereka menyimpulkan dengan rapi oleh dedikasi dan kelompok.

Sendiri, kita berada dalam posisi untuk menyimpulkan demikian udang; secara kolektif kita berada dalam posisi untuk menyimpulkan begitu penting. ” (Helen Keller, aktivis politik tuli / buta)

Sejalan dengan skuad tanpa embel-embelnya, manajer sekarang tidak memilih pencetak gol terbanyak Swedia sepanjang masa Zlatan Ibrahimovic. Pemain itu telah membuat marah begitu banyak pengikutnya yang hancur dengan apa yang telah dianggap sebagai umpan balik terobsesi khas.

“Sebagai kru, kami bermain sebagai kolektif, seluruh pemain Anda secara kolektif. Dengan Zlatan, sebagai individu, sebagai pemain, ia seorang individualis, dan permainan berjalan di sekelilingnya.” (Kiper, Karl-Johan Johnsson).

Setiap pemain telah menawarkan premis bekerja melelahkan untuk setiap satu sama lain dan bersenang-senang secara kolektif sebagai lingkungan yang lebih besar di luar lapangan.

Semangat kru Leicester Metropolis
Memenangkan Liga Premier Inggris, Leicester Metropolis adalah satu lagi kru sepak bola yang efisiensinya telah melampaui apa yang juga diharapkan dari jumlah bagian-bagiannya.

Leicester memiliki beberapa gamer yang tepat, namun memiliki jam di skuad umum dan membandingkannya dengan apa yang disebut klub “tinggi”, mudah untuk memiliki mengapa foto-foto mereka begitu panjang untuk merampas gelar.

Ini mungkin terjadi, kamu mungkin akan menambahkan sekelompok bangsawan dari masing-masing bintang di bola, tetapi jika mereka menyimpulkan sekarang tidak bermain secara kolektif, klub tidak menghargai sepeser pun. ” – (Babe Ruth, baseball pemain)

Pakar melihat rasa gamer identitas kru sebagai bersikeras terkenal dalam kesuksesan mereka. Skuat tahu manajer mungkin mungkin ada di musim berikutnya. Dia melanjutkan dengan begitu banyak gamer kru utama yang dia warisi. Kontinuitas ini dibangun di atas warisan klub, satu lagi landasan identitas kru yang kokoh.

Semangat kelompok berubah menjadi juga dibantu oleh para gamer yang melihat tujuan klub (yaitu mengarahkan beberapa jalan) sebagai salah satu yang telah mereka capai. Jadi tidak ada yang berubah menjadi bencana kegagalan.

Banyak aspek teknis melindungi dengan memainkan umpan-umpan yang cukup menyenangkan dan karenanya sekarang tidak membiarkan lawan memasukkan bola. Di sisi lain, kepemilikan membuat prediktor efisiensi kru yang patah hati. Metropolis sekarang tidak khawatir untuk memainkan tiga operan yang salah tempat jika lemparan keempat berakhir dengan satu gol. Peserta kelompok merasa yakin dan bangga menjadi bagian dari lingkungan bermain yang sukses, serangan balik serba instan yang serba cepat.

Grup sepakbola yang berbeda
Anak laki-laki yang bermain sepak bola harus belajar untuk mengoper bola tanpa mementingkan diri sendiri dalam pernyataan menggiring bola melewati lawan demi lawan sampai mereka kehilangan bola. Mereka juga bisa menjadi pemain kru yang damai dan tidak pernah murni individualis. Beberapa gamer dewasa yang berbakat telah terkesan untuk menang dengan mengorbankan kolaborasi ketika diinginkan.

Pasukan sepak bola yang disukai di Inggris terdiri dari pemain yang berperingkat sangat tinggi dari negara lain. Ini cenderung mencakup berbagai bahasa, budaya, nilai-nilai dan pendekatan penyelesaian masalah untuk kesulitan. Ini dalam posisi untuk mungkin mengurangi pertumbuhan semangat kru.

Sebagian besar manajer sepak bola menyimpan bahwa semangat kru juga dapat dihambat dengan menyuarakan kritik terhadap pemain di depan umum. Di sisi lain, para pemimpin berbeda dalam kemampuan membangun kru mereka.

Serikat buruh
Dengan tidak adanya semangat awak yang meningkat di dalam serikat pekerja, perselisihan industrial akan gagal. Semangat tim adalah kekuatan. Orang-orang harus saling mengidentifikasi dengan pemicu dan keyakinan satu sama lain untuk mengorbankan pendapatan tidak permanen. Kemudian mereka memasukkan pertaruhan besar untuk barter dari kekuatan dan memetakan prasyarat kerja yang lebih besar dan membayar saat istirahat.

Layanan dan produk terdalam
Moral karyawan serius dalam semua lapisan masyarakat. Sebagai ilustrasi di banyak organisasi yang terjadi karena kepedulian manusia dan pertukaran pribadi – menghargai akademis, keberadaan dan layanan sosial dan produk, atau ini sesuai dengan spiritualitas – semangat kru juga dapat menjadi rapuh ketika seseorang dihadapkan dengan kompleks-ke-sukses- dengan-pembeli.

Cukup banyak dari organisasi-organisasi ini yang melelahkan kelompok-kelompok pekerja dengan berbagai macam jenis pelatihan yang menyehatkan yang juga sekarang tidak dapat memiliki tentang pengawasan untuk diamati. Mengatasi masalah yang kompleks dan sangat pribadi menimbulkan masalah ajaran yang mendalam. Ini mungkin dalam posisi yang mungkin berarti bahwa orang juga dapat tidak mau mengubah cara mereka memetakan sesuatu, kemudian terjadi pada tingkat tidak fleksibel. Para pemimpin dapat menunggu dengan membangun kru yang mendorong pemberian dan penerimaan ketegaran, dialog, dan berbagi. Tanpa ini, kelompok campuran cenderung menyembunyikan ketidakharmonisan dengan rapi seperti kolaborasi.

“Kerja tim dimulai dengan membangun kepercayaan. Dan keterampilan mulia untuk total yaitu mengalahkan kebutuhan kita akan kebal.” (Patrick Lencioni, penulis pertukaran manajemen)

Relawan yang tidak dibayar cenderung mencari untuk menyelesaikan semua tugas mereka dengan persyaratan yang mereka dapatkan. Dengan sukarelawan melakukan jam singkat yang mulia, awak roh korban jika peserta termasuk udang berbeda semua untuk bertemu secara kolektif untuk menyelesaikan berbagai macam sudut pandang.

Semangat lingkungan yang cocok untuk mencari
Setelah kita menyimpan teman, kita cenderung total dengan ini yang berbagi pengejaran dan nilai-nilai kita. Bersama mereka, kita yang paling tak henti-hentinya benar-benar merasa paling di rumah dan bebas untuk menjadi diri kita sendiri. Ini juga sangat melelahkan untuk mempertimbangkan bentuk bola ini di mana semangat lingkungan berlaku. Emanuel Swedenborg melukis bentuk daftar lingkungan yang menakjubkan ini. Dalam bentuk skenario ini tidak ada baris tentang bagaimana hal-hal dilakukan. Tidak ada ego yang mencari keahlian mereka. Kami bergabung bersama dalam semangat yang benar. Hanya mencari apa yang paling produktif untuk masing-masing dan untuk kru dan lingkungan sebagai total.

“Tidak ada di antara kita, di sampingku, yang pernah menyimpulkan hal-hal besar. Tetapi kita berada dalam posisi untuk semua menyimpulkan hal-hal kecil, dengan harta besar, dan secara kolektif kita berada dalam posisi untuk menyimpulkan satu hal yang menarik.” (Bunda Teresa, biarawati Katolik Roma)

Leave a Reply

Your email address will not be published.