Tips berguna tentang cara mengajukan kenaikan atau promosi

Karyawan harus mempersiapkan diri sebelum meminta atasan mereka untuk promosi atau kenaikan gaji. Mereka perlu tahu persis apa yang akan mereka tanyakan sebelum mereka bahkan berbicara dengan manajer atau supervisor mereka. Penting untuk terlebih dahulu menjawab sejumlah pertanyaan, seperti memulai kembali atau kenaikan gaji atau keduanya?

Jika kenaikan gaji diinginkan, ada lebih banyak pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri; berapa banyak lagi yang Anda inginkan; dan berapa banyak yang akan Anda atur untuk apa yang Anda inginkan? Anda juga perlu memutuskan apakah Anda bersedia berkompromi dan mencoba untuk menentukan apakah atasan Anda bahkan dapat membayar untuk promosi atau peningkatan. Akhirnya, penting untuk bertanya pada diri sendiri mengapa Anda layak mendapat promosi atau kenaikan gaji. Anda pasti akan harus menjawab pertanyaan ini ketika atasan Anda meminta Anda untuk melakukannya, jadi sebaiknya Anda siap dengan jawaban yang bagus. Selalu ada fakta untuk mendukung alasan Anda.

Tidak baik untuk meminta promosi atau meningkat jika tidak diterima. Karyawan harus efisien, pekerja keras bahkan sebelum mereka berbicara tentang kemajuan atau membayar kenaikan dengan atasan mereka.

Meskipun uang sangat penting untuk kehidupan, hanya membutuhkan lebih banyak uang tidak memiliki alasan yang memuaskan untuk meminta kenaikan atau promosi. Kebanyakan bos tidak peduli bahwa orang menginginkan lebih banyak uang; mereka lebih peduli dengan betapa berharganya seorang karyawan untuk bisnisnya dan bagaimana keterampilannya dapat menguntungkan perusahaannya.

Karyawan yang telah bekerja untuk gelar akademis atau profesional tambahan selama pekerjaan mereka biasanya disukai oleh perusahaan mereka ketika waktunya tiba. untuk mendistribusikan promosi dan kenaikan gaji. Karyawan dengan derajat membiarkan majikan mereka tahu bahwa mereka menghargai pekerjaan mereka dan dapat melakukan apa pun yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan pengembangan karir mereka.

Hal lain yang akan dipertimbangkan oleh perusahaan adalah evaluasi sebelumnya terhadap karyawan. Jika karyawan telah bekerja luar biasa di masa lalu, mereka akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk melanjutkan dan menerima kenaikan upah. Karyawan yang melampaui apa yang diharapkan bos mereka dari mereka juga diterima secara positif oleh manajer mereka.

Seseorang harus selalu mencoba untuk menentukan apakah ini waktu yang tepat untuk meminta atau meningkatkan promosi sebelum mendekati atasan mereka. Dengan cara ini mereka memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan jawaban yang mereka inginkan. Ada beberapa pertanyaan untuk ditanyakan sebelum Anda mendekati atasan atau manajer Anda.

Pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri adalah apakah perusahaan telah memiliki tahun keuangan yang sukses dan bos telah berada dalam suasana hati yang buruk atau suasana hati yang baik akhir-akhir ini. Penting juga untuk memastikan bahwa kinerja Anda sangat baik dalam beberapa bulan terakhir, terutama jika Anda dapat menangani tanggung jawab tambahan di tempat kerja.

Akhirnya, meskipun kinerja karyawan adalah hal yang paling penting yang dipertimbangkan oleh sebagian besar pengusaha ketika membagi-bagikan promosi atau kenaikan upah, ada juga banyak faktor lain yang mereka pertimbangkan. Setiap orang dapat mempersiapkan diri untuk mendekati bos mereka untuk promosi atau peningkatan dengan menggunakan tips praktis ini.



Source by Tony Jacowski